Rabu, 16 Februari 2011

renungan saya

hidup di dunia ini memang bukan sekedar menjadi wayang...
banyak hal yang harus kita koreksi dari cara hidup kita..
salah satunya adalah bagaimana kita mengaplikasikan suatau ilmu dan pengalaman yang pernah kita dapat..
dari sekian banyak orang mungkin hanya beberapa saja yang dapat mengaplikasikannya. memang susah untuk dilaksanakan, itu mungkin karena rasa ragu yang tumbuh subur di dalam diri kita. Salah satu cara agar kita dapat menghambat bahkan menghetikan pertumbuhan rasa ragu ini salah satunya dengan cara, paksakan suatu tindakan yang menurutmu itu benar. artinya ketika kita menghadapi suatu masalah, segera lakukan tindakan sebelum keraguan yang muncul itu membesar. semakin lama kamu mengambil tindakan maka keraguan itupun akan semakin besar. jika keraguan itu sudah membesar maka akan sulit bagimu untuk mengatasinya sendiri. kamu butuh dukungan dari orang sekitarmu untuk menghilangkann keraguan itu. ingatlah di suatu waktu mungkin kamu di tuntut untuk melakukan segalanya sendiri..
mungkin itu dari saya,, maaf saya bukanlah seorang ahli, saya hanya mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar